Jumat, 11 November 2016

Untuk cinta yang belum pernah bertatap muka

"Hai apa kabar?"
Maaf, mungkin ini basi. Tapi jujur, setiap saat pertanyaan itu melintas difikiranku.
Bagaimana dengan cintamu? apa masih sama seperti dulu? dan apa akan selamanya begitu? aku harap "iya"
Bagaimana dengan rutinitas mu disana? Bagaimana denga kesibukanmu?
Kesibukan yang seringkali membuatmu lupa akan keberadaanku disini. 
Tenang, aku sudah terbiasa dengan itu semua.

Tapi, bisakah kau memperdulikanku? mementingkanku? yaa meskipun tidak kau nomorsatukan tapi
setidaknya kau mengehargai perasaanku. kau tak bisa? Oh maaf aku terlalu berharap. 
Aku tak penting bagimu.ya. aku tau itu. Sudahlah. Abaikan. 
itu semua juga akan percuma bukan? kau tak peka.

"apa enaknya hubungan jarak jauh? apa kau yakin dia setia? apa kau percaya akan bertemu? apa.." aku muak! aku muak dengan pertanyaan pertanyaan mereka. memang, kau jauh, kau tak bisa kurengkuh. bukan hanya jarak ribuan kilometer yang memisahkan, kita berada di pulau yang berbeda. tapi, kita masih dibawah langit yang sama bukan?.
kau tau ketika aku rindu? aku hanya bisa menatap fotomu, menyelipkan namamu disetiap doa doaku agar kelak kita bertemu. kulakukan semua seakan baik baik saja, tak ada luka ataupun airmata. :')
Dariku,
yang masih setia menunggumu sampai kapanpun itu.
 
 
http://aliviasb.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar